Home » » Pengalaman Jamaah Arminareka Perdana

Pengalaman Jamaah Arminareka Perdana

Written By Unknown on Monday, August 10, 2015 | 8:27 AM

Daftar travel haji dan umroh resmi depag, Daftar travel haji dan umroh jakarta, Daftar
travel haji dan umroh indonesia



Pak saya mau tanya ya ??
Seminggu yg lalu saya daftar UMROH dgn DP 3,5jt. Rencana sisa pelunasannya mau dicicil boleh berapa aja kan cicilan nya ?? dan waktu nya ga ditentukan yg penting saya nyicil kalo dah lunas saya berangkat..

Yg saya bingung ini pak, kemaren ada temen saya ke rumah. Dia liat ada sovenir Baju Koko dan asuransi dimeja, dia tanya itu dari mana ?? Saya bilang, saya daftar UMROH DP 3,5 juta di ARMINAREKA PERDANA uang itu dikembalikan ke saya sebesar 350 dolar, terus saya dapat souvenir itu dan asuransi 1 tahun tanpa bayar premi pertanggungannya dpt 50 jt, sisa bayar nya bisa saya cicil semampunya, eeeh tiba-tiba dia juga mau daftar UMROH katanya. Dia tertarik karena bayarnya bisa dicicil, ya udah saya bantu mendaftarkan seperti yg saya lakukan, malah dia mendaftar kan 3 orang,,

Nah saya lebih bingung lagi pak, hari kamis saya dpt SMS banking kalo saya dapet transferan dari Arminareka sebesar 5,5 Juta. Wah itu BAGI saya besar banget ngalahin gaji saya sebulan padahal baru seminggu saya daftar UMROH di Arminareka.

Pertanyaan saya.,. Kenapa kok ARMINAREKA transfer saya, kalo itu bener boleh ga uang itu dipake utk cicilan UMROH saya ?? Kalo boleh wah.. Alhamdulillah saya bisa saja melunasi nya dgn mendaftar kan temen2 saya, keluarga besar saya, jadi nanti saya dapat transferan lagi dan akhirnya cicilan UMROH saya malah dilunasi sama ARMINAREKA itu sendiri tanpa saya mengeluarkan uang sepeserpun dari kantong saya.

Subhanallah kok ada ya biro travel UMROH yg bisa membantu 100% biaya UMROH, seharusnya kan saya yg harus bayar.. Ternyata benar Ya pak, UMROH itu bisa mendatangkan Rezeki padahal saya baru bayar DP nya doang eeh sudah dpt rezeki apalagi kalo saya sudah UMROH. Masha Allah.. Saya Jadi merinding pak, yg saya alami ini benar2 Miracle ajaib.. Saya Baru Sadar kenapa ga dari dulu saya daftar UMROH..

Tolong penjelasannya Ya pak.?? TERIMA Kasih sebelum nya.
smile emotikon

Konsultasi & pendaftaran :
Khoirun Arminareka Perdana
- SMS / WhatsApp ✆ : 082112802717 / 085695569556
- BBM 228cd256
- Website : http://arminaluas.blogspot.com

Umroh akhir tahun yuk... Bersama Arminareka perdana
Salam Baitullah Allahu Akbar 999x

Artikel Info

Pengalaman Jamaah Arminareka Perdana Title : Pengalaman Jamaah Arminareka Perdana
Description : Daftar travel haji dan umroh resmi depag, Daftar travel haji dan umroh jakarta, Daftar travel haji dan umroh indonesia Pak saya mau tan...
Rating : 4.5
Penulis : Unknown
Share this article :

0 komentar:

Video Bukti Arminareka Perdana Melayani Jamaah



ﺳُﺒْﺤَﺎﻧَﻚَ ﺍﻟﻠَّﻬُﻢَّ ﻭَﺑِﺤَﻤْﺪِﻙَ ﺃَﺷْﻬَﺪُ ﺃَﻥْ ﻻَ ﺇِﻟﻪَ ﺇِﻻَّ
ﺃَﻧْﺖَ ﺃَﺳْﺘَﻐْﻔِﺮُﻙَ ﻭَﺃَﺗُﻮْﺏُ ﺇِﻟَﻴْﻚ
“Maha suci Engkau ya
Allah, dan segala puji bagi-Mu. Aku bersaksi bahwa tiada Tuhan melainkan
Engkau. Aku mohon ampun dan bertaubat kepada-Mu.”





Daftaran Online

DAFTAR SEKARANG
Flag Counter

CEK LEGALITAS CLIK GAMBAR

Travel Umroh & Haji

Informasi Haji

Informasi Haji
Informasi Penting: Penyelenggara Umrah Wajib Lapor Keberangkatan Jakarta (Sinhat)--Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU) Wajib melaporkan keberangkatan jemaah umrahnya melalui LRPU Online

KEMENTRIAN AGAMA RI

KEMENTRIAN AGAMA RI
Untuk memastikan ke absahan silahkan cek dan cari dngn kata kunci ( DAFTAR PENYELENGGARA UMROH ) di kementrian agama RI


 
Support : Legalitas Arminareka Perdana | Travel Haji & Umroh | Contact Us
Copyright © 2013. Travel Umroh & Haji - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger