Home » , » Mendaftar Sebagai Jamaah Umroh Outomatis Langsung Punya Binis Travel

Mendaftar Sebagai Jamaah Umroh Outomatis Langsung Punya Binis Travel

Written By Unknown on Tuesday, March 31, 2015 | 7:47 AM

Daftar travel haji dan umroh resmi depag, Daftar travel haji dan umroh jakarta, Daftar travel haji dan umroh indonesia


Beberapa hari yg lalu ada yg meng'invite Pin BB saya dan bertanya.

"Pak, Arminareka Perdana itu bagaimana ya ? Apakah kita harus menabung utk bisa berangkat ibadah umroh atau haji ?"

Saya menjawab BBM'nya. Utk diketahui, Teteh artinya kakak dalam bahasa Sunda :

Di Arminareka utk menjadi jama'ah umroh tdk harus mempersiapkan DP sampai belasan juta seperti travel lain. Cukup uang muka Rp 3,5 juta utk umroh atau Rp 5 juta utk Haji Plus.

Stlh mendaftar, maka kita selain sudah terdaftar menjadi jama'ah, juga sekaligus memiliki hak usaha umroh haji di rumah. Legalitas perusahaan lengkap, spanduk dan gratis website dgn username sendiri (khusus group saya)

Apabila ada yg mendaftar umroh juga ke Teteh, misalnya daftar umroh dgn membayar uang muka Rp 3,5 juta, maka Teteh akan mendapatkan bagi hasil (komisi) dari travel Arminareka sebesar Rp 1,5 juta. Apabila yg mendaftarnya kebetulan 10 orang misalnya, maka kita akan memperoleh bagi hasil sebesar Rp 21 juta. Bisa utk menambah melunasi biaya umroh gratis.

Kalau ada yg mendaftar ke Teteh utk berangkat haji (uang mukanya Rp 5 juta) maka Teteh akan berhak memperoleh Rp 2,5 juta. Apabila 10 orang yg mendaftar haji, maka Teteh akan menerima Rp 31 juta.

Mohon maaf, silahkan bandingkan dgn yayasan / travel lain, yg apabila ada pendaftaran umroh / haji, kita hanya mendapatkan ucapan "terima kasih" saja apabila saudara atau kerabat kita ingin mendaftar juga.

Arminareka Perdana perusahaan travel umroh haji terpercaya sejak 24 tahun lalu, telah memberangkatkan lebih dari 40 ribu lebih jama'ah dan Alhamdulillahnya, setengahnya adalah berangkat gratis.

Jadi mau menabung dgn uang sendiri atau berangkat gratis, Teh ?
smile emotikon

Lalu dia bertanya : "tapi kalau kita ingin membayar cash atau menabung sendiri bisa ?" Saya jawab : "sangat bisa. Dipersilahkan. Kalau menabung, minimal Rp 500.000 / bulan tanpa batas waktu. Maksudnya, apabila ada keluarga yg masuk rumah sakit atau ada keperluan mendadak, maka kita bisa istirahat dulu menabungnya. Mencicil di Arminareka tdk sama seperti kita memiliki angsuran kendaraan bermotor yg harus tepat waktu karena keberangkatan jama'ah, jama'ah sendiri yg menentukan.

Dia lalu bertanya lagi : "Pak, maaf pertanyaan terakhir. Kok Arminareka seperti perusahaan MLM ya ? Itu sampai bisa memberikan bonus ratusan juta sampai milyaran rupiah kepada para jama'ahnya yg syiar Baitullah ?

Saya jawab : "Maaf saya boleh tanya balik ? Apabila Teteh memiliki tetangga yg memiliki usaha toko sembako dan telah berlangganan selama 5 tahun, apakah pada saat lebaran tiba, si pemilik tokonya akan memberi bingkisan minimal 1 botol syrup, sebungkus kurma & 1 toples kue lebaran ? Dia menjawab iya benar, itu hal yg wajar kita terima sebagai pengikat antara pemilik toko dgn pelanggannya. Harapannya semoga saya tdk berpindah ke toko yang lain.

Saya jawab, anda benar sekali. Demikian juga Arminareka yg sudah berlangganan selama 24 tahun dengan mitra-mitra bisnisnya seperti maskapai penerbangan, hotel-hotel di tanah suci, perusahaan catering di tanah suci, perusahaan bis, dll. Dari diskon tiket pesawat saja, milyaran rupiah diperoleh dari berbagai maskapai penerbangan.

Alhamdulillah dia memahaminya.

Konsultasi gratis dan pendaftaran :
Khoirun.
0821 1280 2717 / 0856 9556 9556
Pin BB 228cd256
Mendaftar Online Clik Disini

Artikel Info

Mendaftar Sebagai Jamaah Umroh Outomatis Langsung Punya Binis Travel Title : Mendaftar Sebagai Jamaah Umroh Outomatis Langsung Punya Binis Travel
Description : Daftar travel haji dan umroh resmi depag, Daftar travel haji dan umroh jakarta, Daftar travel haji dan umroh indonesia Beberapa hari yg l...
Rating : 4.5
Penulis : Unknown
Share this article :

0 komentar:

Video Bukti Arminareka Perdana Melayani Jamaah



ﺳُﺒْﺤَﺎﻧَﻚَ ﺍﻟﻠَّﻬُﻢَّ ﻭَﺑِﺤَﻤْﺪِﻙَ ﺃَﺷْﻬَﺪُ ﺃَﻥْ ﻻَ ﺇِﻟﻪَ ﺇِﻻَّ
ﺃَﻧْﺖَ ﺃَﺳْﺘَﻐْﻔِﺮُﻙَ ﻭَﺃَﺗُﻮْﺏُ ﺇِﻟَﻴْﻚ
“Maha suci Engkau ya
Allah, dan segala puji bagi-Mu. Aku bersaksi bahwa tiada Tuhan melainkan
Engkau. Aku mohon ampun dan bertaubat kepada-Mu.”





Daftaran Online

DAFTAR SEKARANG
Flag Counter

CEK LEGALITAS CLIK GAMBAR

Travel Umroh & Haji

Informasi Haji

Informasi Haji
Informasi Penting: Penyelenggara Umrah Wajib Lapor Keberangkatan Jakarta (Sinhat)--Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU) Wajib melaporkan keberangkatan jemaah umrahnya melalui LRPU Online

KEMENTRIAN AGAMA RI

KEMENTRIAN AGAMA RI
Untuk memastikan ke absahan silahkan cek dan cari dngn kata kunci ( DAFTAR PENYELENGGARA UMROH ) di kementrian agama RI


 
Support : Legalitas Arminareka Perdana | Travel Haji & Umroh | Contact Us
Copyright © 2013. Travel Umroh & Haji - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger