Home » , » Cara Mudah Menunaikan Ibadah Umroh & Haji Plus

Cara Mudah Menunaikan Ibadah Umroh & Haji Plus

Written By Unknown on Monday, December 15, 2014 | 8:20 PM

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
Baiklah, di sini akan saya jelaskan secara Rinci tentang Marketing Plan PT Arminareka Perdana. Sekali lagi saya ingatkan, Marketing Plan ini hanya bisa dinikmati oleh Member yang bergabung sebagai Member Platinum, paket apapun dan berapapun yang diambil.

1. Persyaratan Pendaftaran Silahkan perhatikan terlebih dahulu Gambar berikut ini:

Jadi, untuk Menjadi Mitra/Member dari PT Arminareka Perdana, Anda bisa mulai dengan Minimal 3 Langkah Awal, yaitu: 1. Niat Untuk Beribadah Haji / Umroh 2. Mengisi Formulir dan Menyerahkan Fotocopy KTP 3. Membayar DP Haji Plus atau Umroh, seperti yang tertera di atas. Nah, karena di Program Haji Gratis ini, sudah support online, jadi, Anda mengisi Formulir cukup via Website ini saja, tanpa harus mengisi Manual. Adapun Fotocopy KTP, Anda bisa Scan/Foto KTP/Bukti Identitas Anda lainnya, lalu dikirim via Email. Masalah teknis ini bisa kita bicarakan berikutnya. Saya ingatkan kembali, ketika Anda memilih Jadi Member Arminareka Perdana dengan Membayar Paket DP Umroh, maka pada Formulir Pendaftaran di sini, pada Paket diisi dengan: Paket Platinum Umroh. Nah, jika Anda berniat ambil DP Haji Plus, maka diisi: Paket Platinum Haji Plus. Ini bisa diedit di Member Area, sebelum Anda menentukan pilihan Anda nantinya.

Sekarang kita lanjutkan ke langkah berikutnya.. 2. Apa saja yang Anda dapatkan Setelah Menjadi Member Arminareka Perdana??? Sebagai Jamaah Haji - Umroh / Sebagai Member dari PT. Arminareka Perdana, dengan sudah memenuhi Syarat Pertama di atas, yaitu Membayar DP Haji Plus atau DP Umroh, maka Anda berhak mendapatkan Fasilitas dari Perusahaan sebagai berikut:

1. Setiap Member Mendapatkan Manfaat dari Asuransi Mega Life Syariah, berupa Asuransi Personal Accident, dengan Manfaat Tunjangan seperti pada Gambar di atas.
2. Setiap Member akan Mendapatkan ID Card dan Starter Kit, sebagai bukti Kelegalan Keanggotaan dari Perusahaan (Jika menjadi Perwakilan, maka mendapatkan fasilitas tambahan seperti yang dijelaskan pada pembahasan sebelumnya)

3. Setiap Member yang sudah membayar DP, baik DP Umroh maupun Haji Plus, akan mendapatkan Souvenir Langsung dari Arminareka Perdana. Souvenir sesuai dengan jenis kelamin. Misal untuk Pria, akan mendapatkan Baju Koko, sedang untuk Wanita, akan mendapatkan Mukena dari PT Arminareka Perdana.
Untuk ukuran, silahkan Anda tentukan sendiri apakah ukuran S, M, L, maupun XL. Caranya, ketika Anda nanti melengkapi Formulir Pendaftaran, pada Pilihan Paket, tuliskan, misal: Paket Platinum Haji Plus + Baju Koko Ukuran XL. Maka, Souvenir akan dikirim sesuai pesanan Anda.
4. Mendapatkan Voucher DP Umroh / Haji Plus. Voucher ini berlaku tanpa batas dan bisa diwariskan kepada siapapun, hanya tidak berlaku akumulasi/kelipatan. Maksudnya, 1 Voucher hanya untuk 1 Orang pemberangkatan. Jadi, tidak bisa Anda mengumpulkan misal 10 Voucher Haji Plus, lalu Anda bisa berangkat Haji Plus dengan Gratis. Atau misal Anda mengambil paket 40, maka Voucher yang Anda dapatkan disatukan untuk bisa pergi Umroh/Haji Gratis misalnya. Tidak bisa ya... Semoga dimengerti ya...
Nilai voucher seperti pada Gambar di atas, yaitu:
Voucher Haji Plus = 500 USD
Voucher Umroh = 350 USD

Kegunaan Voucher bisa Anda perhatikan pada Gambar berikut ini:


Jadi, dengan Anda memiliki Voucher tersebut, Anda tinggal membayar sisa dari Biaya Pemberangkatan Haji Plus atau Umroh Anda, sesuai ongkos yang berlaku saat Anda akan berangkat, baik Anda bayar secara tunai, dicicil, maupun dengan Mereferensikan Calon Jamaah Lain (Sponsor), yaitu dengan memanfaatkan Hak Usaha yang Anda miliki. Angka Ongkos di atas hanya pemisalan saja, ya. Bisa lebih besar, lebih kecil, atau sama seperti nilai di atas.

 
 
 Selain Anda mendapatkan Fasilitas seperti yang saya sebutkan di atas, Anda juga mendapatkan fasilitas Hak Usaha Jamaah, dimana, dengan Hak Usaha ini, Anda bisa mengembangkan bisnis ini untuk Bisa Berangkat Haji/Umroh secara Gratis dan bisa Meningkatkan Kesejahteraan Hidup Anda dan Keluarga. Dan Hebatnya lagi, dengan Kombinasi dari Marketing Plan di Program Haji Gratis ini, Anda bisa menjalankannya dengan sangat MUDAH... Tanpa Harus Presentasi, Tanpa Harus Kelayapan, dan Berjalan Otomatis Nonstop 24 Jam, dengan dibantu oleh Program Internet Marketing yang ada di Program Haji Gratis ini.

Artikel Info

Cara Mudah Menunaikan Ibadah Umroh & Haji Plus Title : Cara Mudah Menunaikan Ibadah Umroh & Haji Plus
Description : بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Baiklah, di sini akan saya jelaskan secara Rinci tentang Marketing Plan PT Arminareka Perdan...
Rating : 4.5
Penulis : Unknown
Share this article :

0 komentar:

Video Bukti Arminareka Perdana Melayani Jamaah



ﺳُﺒْﺤَﺎﻧَﻚَ ﺍﻟﻠَّﻬُﻢَّ ﻭَﺑِﺤَﻤْﺪِﻙَ ﺃَﺷْﻬَﺪُ ﺃَﻥْ ﻻَ ﺇِﻟﻪَ ﺇِﻻَّ
ﺃَﻧْﺖَ ﺃَﺳْﺘَﻐْﻔِﺮُﻙَ ﻭَﺃَﺗُﻮْﺏُ ﺇِﻟَﻴْﻚ
“Maha suci Engkau ya
Allah, dan segala puji bagi-Mu. Aku bersaksi bahwa tiada Tuhan melainkan
Engkau. Aku mohon ampun dan bertaubat kepada-Mu.”





Daftaran Online

DAFTAR SEKARANG
Flag Counter

CEK LEGALITAS CLIK GAMBAR

Travel Umroh & Haji

Informasi Haji

Informasi Haji
Informasi Penting: Penyelenggara Umrah Wajib Lapor Keberangkatan Jakarta (Sinhat)--Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU) Wajib melaporkan keberangkatan jemaah umrahnya melalui LRPU Online

KEMENTRIAN AGAMA RI

KEMENTRIAN AGAMA RI
Untuk memastikan ke absahan silahkan cek dan cari dngn kata kunci ( DAFTAR PENYELENGGARA UMROH ) di kementrian agama RI


 
Support : Legalitas Arminareka Perdana | Travel Haji & Umroh | Contact Us
Copyright © 2013. Travel Umroh & Haji - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger